Rabu, 28 Januari 2015

Tempat tidur mewah

Kamar tidur merupakan ruang tempat kita beristirahat setelah seharian bekerja, oleh karena itu tempat tidur yang nyaman sangat dibutuhkan dalam ruang tidur anda, sebagai sarana beristirahat yang nyenyak.

Tempat tidur jok mewah produk terbaru dari www.atiqmebel.com  ini dijual dengan harga kompetitif dengan kualitas bagus. Kita punya slogan smart price and good quality karena dibuat dengan  material kayu jati tpk dan finishing duco yang berkualitas, salah satu produk  mebel  jepara ini terlihat klasik tapi berkesan  mewah dan elegant sangat cocok sebagai tempat tidur atau  dipan  dirumah anda.

Kami memproduksi tempat tidur jok mewah ini dengan memakai tenaga ahli yang berpengalaman dibidang konstruksi  mebel jepara murah, sehingga keawetan barangnya terjaga dengan baik.

Untuk info pemesanan dan order  tempat tidur jok mewah ini silahkan menghubungi customer service kamu sebagai berikut:
1. no telpon  : 085226022673
2. PIN BB     : 7EABAC13
Terima kasih telah mempercayakan produk mebel jepara murah anda kepada kami www.atiqmebel.com terutama tempat tidur jok mewah ini

1 komentar:

  1. Kamar tidur merupakan ruang tempat kita beristirahat setelah seharian bekerja, oleh karena itu tempat tidur yang nyaman sangat dibutuhkan dalam ruang tidur anda, sebagai sarana beristirahat yang nyenyak. Antique Style Ear Ring , indian head pieces , girls jewelry box , stylish scarf

    BalasHapus