Sabtu, 17 Januari 2015

Kota jepara sebagai pusat peradaban mebel dan furniture

Kota Jepara ikon mebel indonesia

Kenapa Jepara disebut icon mebel indonesia, disini kita akan ulas mengenai hal itu.
Jepara adalah pusat dan trade mark produk furniture Indonesia. Kalau dunia menyebut furnitureIndonesia, maka yang mereka maksud adalah mebel Jepara. Begitu juga di Indonesia sendiri, hampir semua daerah bangga kalau di rumahnya ada produk furniture Jepara, apakah dalam bentuk kursi tamu, sofa, buffet, lemari dan sebagainya. Produk mebel jepara Jepara membuat status sosial pemilik rumah naik sekian derajat, karena dinilai punya selera bagus tentang furniture. Dan mempunyai prestise tersendiari dikalangan masyarakat.
Ke mancanegara memang belum begitu terdengar, tapi kapal-kapal dagang Belanda, Portugis, Spanyol dan Inggris, kalau singgah di pelabuhan Jepara—yang waktu itu menjadi tempat docking dan rehabilitasi kapal-kapal asing yang rusak—pasti juga akan membawa beberapa produk mebel  Jepara sebagai muatannya.
Dengan demikian seharusnya produk mebel jepara murah namun kualitas terjaga harus dikelola dengan baik oleh pemangku kepentingan agar tetap bertahan menghadapi pasar bebas asia, sebagaimana harusnya pemerintah sebagai regulator harus bias melindungi para pengrajin kecil industri mebel jepara.
                         gebyok jawa
Oleh karena itu dengan dating langsung ke kota jepara pembeli akan mendapatkan mebel jepara murah karena langsung berhadapan dengan pengrajin mebel furniture, sehingga mereka bias memilih sendiri desain mebel dengan harga yang sesuai budget.
Semoga perkembangan industri mebel jepara mampu menopang kehidupan masyarakat jepara sehingga mampu mengangkat roda perekonomian yang semakin ketat di era globlalisasi seperti sekarang ini.
Oleh karena itu kami rekomendasikan untuk membeli mebel jepara murah namun berkualitas ada di toko mebel jepara www.atiqmebel.com yang memproduksi berbagai macam produk mebel diantaranya kursi tamu jati, almari, meja makan, kursi teras, dipan dan tempat tidur, meja rias dan masih banyak lagi.
Info customer service mebel jepara murah:
1. no telpon  : 085226022673
2. pin bb       : 7eabac13.
Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga bermanfaat bagi kita semua, terutama para penggemar mebel jepara asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar