Rabu, 21 Januari 2015

memilih meja makan yang tepat bagi ruang makan keluarga

Berikut ini akan kita ulas tentang mebel furniture meja makan
Perabotan seperti meja makan beserta kursinya merupakan elemen yang sangat penting bagi sebuah ruang makan. Jika kita hanya berpatokan pada sisi fungsionalnya saja, maka seperangkat meja makan dan kursi makan tidak akan memberi nilai lebih terhadap sebuah ruang makan.

Padahal ruang makan bisa menjadi pusat perhatian utama dalam skema dekorasi interior sebuah rumah. Salah satunya adalah dengan cara memilih perabotan yang merupakan produk mebel jepara yang memiliki struktur dan desain yang bagus. Kita lihat dulu bahan yang digunakan apakah cocok misalnya kita suka meja makan dengn bahan kayu jati atau kayu mahoni. Berikut ini contoh meja makan dari kayu jati dan mahoni, anda bisa membandingkannya.

meja makan jati minimalis


meja makan cat duco bahan kayu mahoni

Membayangkan sebuah ruang makan dengan perabotan tambahan yang desainnya tidak biasa. Kemudian ia mewujudkannya dalam bentuk seperangkat meja makan beserta kursinya dengan desain yang mengagumkan, berbeda dari meja dan kursi makan pada umumnya. Satu set perabotan ini terdiri dari empat buah kursi dan sebuah meja makan. Produk tersebut bisa kita dapatkan dari banyak pengrajin mebel jepara murah karena dengan kita membeli langsung dari pengrajin akan menghemat harga.

Desain meja dan kursi makan ini begitu cantik, elegan, minimalis dan modern. Yang membuat terlihat berbeda adalah adanya keterlibatan kaca pada struktur baik meja ataupun kursinya. Kaca-kaca tersebut dipergunakan sebagai tambahan kaki untuk menopang kursi dan juga meja. Pengaplikasian kaca pada meja dan kursi tersebut membuat satu set furniture jepara ini terlihat lebih mewah dan menarik.

Kami rekomendasikan untuk belanja meja makan online dan bisa datang langsung ke pengrajin mebel jepara www.atiqmebel.com yang menyediakan berbagai produk meja makan baik yang minimalis maupun yang penuh ornamen ukiran, ada juga produk kursi tamu, almari pakaian, tempat tidur, bufet tv dan lain-lain. Untuk pemesanan dan order bisa hubungi info customer service dibawah ini :
1. no telpon   : 085226022673
2. pin BB       : 7eabac13
3. email          : putra01kurnia@gmail.com.

Terima kasih atas kepercayaannya terhadap produk mebel kami, semoga bermanfaat





1 komentar:

  1. Desain meja dan kursi makan ini begitu cantik, elegan, minimalis dan modern. Yang membuat terlihat berbeda adalah adanya keterlibatan kaca pada struktur baik meja ataupun kursinya. bed sheet set online , queen bed sheet sets , premium bed sheets , bridal bed sheets online shopping , all seasons duvet , vicky razai , sofa covers canada , velvet quilt Kaca-kaca tersebut dipergunakan sebagai tambahan kaki untuk menopang kursi dan juga meja. Pengaplikasian kaca pada meja dan kursi tersebut membuat satu set furniture jepara ini terlihat lebih mewah dan menarik.

    BalasHapus